Read more: http://hendrasuhendra176.blogspot.com/2014/05/cara-membuat-artikel-di-blog-agar-tidak.html#ixzz3VwPkrpV0 Download Game Horror Limbo PC Full Version - Ani-Wa Blog's

Jumat, 13 Juni 2014

Download Game Horror Limbo PC Full Version



Game sangat menakutkan sekali yaitu Game Horror Limbo PC Full Version. Saya menemukan game ini saat searching di google dan saya sudah buktikan benar-benar menyeramkan sekali permainan ini.

Kisahnya ini pria sedang berjalan dan menemukan wanita yang tergantung pada malam hari. Biar kalian tau ceritanya langsung saja memainkan game ini, tapi tidak semudah yang kita kira karena banyak sekali tantanganya yang harus kalian hadapi ini.

Game horror ini tidak sebatas horror karena harus mempunyai kecerdasan untuk menyelesaikan tantanganya. Dilengkapi dengan grafis yang hitam dan putih yang membuat kita semakin seram permainanya.

Dan jangan lupa lihat juga game buatan indonesia DreadOut tidak kalah menarik dengan game limbo ini. Langsung saja kita simak di bawah ini jika ingin download gamenya langsung secara gratis untuk komputer atau laptop. 

Screen Shot :


Game Horror Limbo

Sistem Operasi dan Informasi Game
  • Game : Horror Limbo
  • Ukuran File : 70 MB
  • Kategori : Horror
  • OS : Windows XP
  • Ram : 512 MB
  • Hard Drive : 185 MB
Download Game
    Demikian game ini semoga bisa dimainkan dan dinikmati bersama teman-teman anda. Kalau sendirian kan suka merinding sendiri lebih baik dimainkan dengan teman-teman atau sepupu anda supaya semakin seru.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © . Ani-Wa Blog's - Posts · Comments
    Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger